Ide Pekerjaan Yang Cocok Untuk Tipe Orang Yang Tidak Mau DiATUR

- Januari 19, 2018

Kumpulan Ide Pekerjaan Paling Populer Yang Bebas Atau Frelance

Mencari ide atau sedang mencari pekerjaan yang bebas tanpa harus diatur oleh bos,berikut 10 type pekerjaan yang popular di Indonesia, seperti :

1. Freelance (Pekerja Terlepas)

Pilihan pertama untuk hasilkan uang dari internet adalah jadi seseorang freelancer. Profesi ini saat ini semakin banyak disukai serta dapat dibuktikan memberi banyak keuntungan. Modal paling utama yang diperlukan yaitu ketrampilan atau ketrampilan spesial yang dapat di jual.

Untuk beberapa orang, freelance dilihat jadi pekerjaan yang baik di masa moderen ini. Beberapa marketplace yang mempertemukan freelancer serta client juga semakin banyak serta bermacam. Misalnya Freelancer, Sribulancer, Elance, Fiverr, dan sebagainya.

2. Writer

Apabila Anda jago menulis, Anda dapat coba jadi kontent writer, copywriter, sampai editor. Dunia tulis-menulis begitu diperlukan didunia maya. Tiap-tiap situs perlu content berkwalitas untuk tingkatkan traffic.

 Lowongannya banyak juga serta gampang diketemukan, baik lewat marketplace seperti Kontenesia, media sosial, serta media on-line yang lain.

3. Photografer

Apabila hoby memphoto serta mempunyai camera bagus, coba tawarkan jasa photografer on-line. Pekerjaan ini seperti hoby serta sifatnya begitu fleksibel. Anda dapat bekerja dengan on-line atau off line bergantung pesanan client.

Sesaat tempat tinggal, dapat jadikan studio atau kantor pribadi. Anda juga dapat menunjukkan hasil photo serta menjualnya dengan on-line. Umpamanya, menjualnya lewat PhotoBucket, iStock, dsb.

4. Affiliate

Simplenya, type kerja on-line dari tempat tinggal satu ini adalah lakukan penjualan product punya orang yang lain. Anda menolong jual beberapa produk dari bebrapa website popular serta dibayar saat berhasil. Misalnya Amazon, Flipkart, eBay, dan sebagainya.

Anda juga akan memperoleh komisi sebagian % dari product yang berhasil terjual, karna promosi Anda.

5. Buka Toko Online

Usaha satu ini yaitu satu diantara yang paling popular di Indonesia. Pemiliknya sebagian besar adalah pelajar sampai ibu rumah-tangga. Mereka buat toko on-line lewat situs, marketplace, atau sebatas media sosial. Product yang di jual juga dapat memakai system reseller atau dropship. Type pekerjaan on-line yang menjanjikan, baik untuk fulltime atau sebatas isi waktu luang.

6. Blogging

Blogging adalah pekerjaan sederhana di internet yang dapat hasilkan uang. Modalnya adalah memposting beberapa hal menarik yang dapat menambah traffic pengunjung. Apabila berhasil, Anda dapat terima iklan serta memperoleh bayaran.

7. Software Designer

Untuk yang jago IT serta hoby otak-atik piranti lunak dapat coba type kerja on-line dari tempat tinggal satu ini. Profesi ini berkembang cepat serta bergaji tinggi. Beberapa software designer membuat suatu hal dari program computer untuk dapat diterapkan pada mobile atau perlengkapan gadget yang lain.

8. Situs Designer

Tugasnya adalah membuat serta pelihara situs. Mereka mengatasi coding serta back-end situs, supaya jalan lancar tanpa ada masalah. Mereka yang dapat tekuni profesi ini biasanya mesti mempunyai latar belakang kuat, seperti sarjana atau miliki banyak pengalaman.

9. Virtual Assistant

Pekerjaan ini belum juga sangat booming di Indonesia, tapi begitu menjanjikan di masa yang akan datang. Pekerjaan virtual assistant adalah di ranah administratif.

 Mereka yang memperkejakan vistual assistent, biasanya untuk mengatasi pekerjaan teratur yang menelan banyaknya waktu.

10. Guru Online

Keberadaannya mulai banyak diperlukan serta disukai. Anda dapat memberi pelatihan sesuai sama ketrampilan.

Dari mulai pelatihan untuk sekolah sampai ketrampilan spesifik. Dari mulai promosi sampai pelajaran diberi dengan on-line. Prasyaratnya, pasti Anda mesti jadi pakar dalam satu bagian spesifik, sebelumnya mengajar.
 

Start typing and press Enter to search