Cara Menggunakan Indikator Bollinger Bands dalam Trading forex

- Januari 18, 2018
Bollinger Bands yaitu tanda teknikal yang berperan untuk memastikan gerakan kisaran harga “normal” untuk semuanya asset. Saat harga diluar batas normal, hal semacam ini dapat jadi tandanya untuk beli pilihan.
Kegunaan Bollinger band yaitu untuk Menentukan titik masuk.

Bagaimana caranya memakainya?

1. Pilih “Bollinger Bands” dari daftar tanda.
2. Tanpa mengubah penyusunan, click “Terapkan”

Bagaimana caranya kerjanya?

Bollinger Bands mewakili 3 garis pada grafik harga, yang bisa menyempit atau melebar bergantung pada volatilitas pasar. Waktu pasar sepi, Bollingerr Bands menyempit, tetapi saat ada lonjakan harga abnormal, Bollinger Band juga akan melebar.

Garis tengah berwarna kuning yaitu moving average simpel dengan priode 20. Dua garis yang lain yaitu gerakan yaitu tanda.


“Bollinger Bands” yaitu kiat trading yang diperuntukkan untuk mengambil keputusan pembalikan trend serta pemunduran harga ke level harga rata-rata.
Alur simpel :
1. Terapkan tanda Bollinger Bands pada tanda.
2. Tunggu hinga candle menembus di atas/di bawah Bollinger Band samping atas atau bawah.
  •  Apabila candle ditutup di atas Bollinger band, ini juga akan tunjukkan tanda kalau harga juga akan selekasnya turun serta kembali pada rata-ratanya – beli pilihan put.
  • Apabila candle ditutup di bawah Bollinger band, ini juga akan tunjukkan tanda kalau harga juga akan selekasnya turun serta kembali pada rata-ratanya pilihan call.
3. Meskipun dengan begitu simpel, Bollinger Bands yaitu tanda yang begitu bermanfaat. Dengan pengalaman praktis serta analisis yang pas begitu perlu waktu memakai tanda teknikal. Ketrampilan ini yang membedakan dengan trader pemula serta profesional.

Harus juga di perhatikan kalau Bollinger Bands bukanlah instrumen yang dipakai untuk semua kepentingan serta tidak 100% benar.
Anda berlu menggabugkannya dengan tanda yang beda untuk memperoleh hasil yang lebih akurat.

Saya yakin kamu masih bingung dengan penjelasan diatas,untuk lebih jelasnya baca artikel berikutnya dengan klik link dibawah ini:
Sumber: Bollinger band scalping
 

Start typing and press Enter to search